Jumat, 10 Desember 2010

Westlife page 1

Umur grup-grup boyband sejauh ini belum banyak yang awet. Seakan menjawab peryataan tersebut, grup asal Irlandia berani menjamin kalau kelompok mereka takkan bubar.

Setelah popularitas mereka meledak di penghujung tahun 90-an grup musik Westlife kini tak banyak terdengar. Terakhir, mereka merilis album berisi lagu-lagu lawas yang dinyanyikan kembali dengan gaya yang segar.

Tentang rencana masa depan mereka, Westlife berusaha bersikap realistis. Dari deretan sejarah grup-grup boyband hingga kini tak ada yang tahan lama. Bahkan rekan mereka yang populer lewat lagu "All Rise", Blue, kini tengah diguncang kabar perpisahan.

Tak ingin bernasib sama , Westlife mengeluarkan pernyataan yang cukup berani. Grup yang dikomandani Shane Filan itu berani menjamin kalau mereka tak akan bubar. Tapi untuk menjamin kelangsungan hidup mereka Westlife punya syarat tersendiri. Westlife tak akan bubar asal para penggemar tetap membeli kaset Westlife.

"Kami semua menyenangi pekerjaan kami. Westlife hanya akan berakhir kalau para penggemar berhenti membeli kaset kami," ujar Nicky Byrne salah satu personil Westlife.

Sedikit bertentangan dengan pernyataan tersebut ada kabar lain yang tak kalah menarik. Manajer Westlife, Louis Walsh mengatakan ia akan membentuk sebuah boyband baru bersama salah satu personil Westlife, Kian Egan.

Namun para pecinta grup yang mempopulerkan "Fool Again" itu jangan dulu khawatir. Selain hal tersebut masih merupakan rencana jangka panjang, Westlife juga masih terikat kontrak untuk membuat dua album lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar