Jumat, 10 Desember 2010

westlife page 2

Mark itu orangnya lucu, konyol, lugu, polos, pemalu, pendiam, dan agak tertutup. juga suka curigaan dan jutek. tapi sekarang.. dia udah mulai berani, udah gak lucu lagi. yang ada tuh nyebelin.. super duper nyebelin. dan cerewet. jutek sama curigaannya itu gak ilang. yang lebih parah lagi, sejak dia usia 24 tahun, dia uda agak nyebelin. bayangin. Ganteng, sih..
bagi yang gak kenal dia.. bakal bilang, dia tuh cowok ter cute di dunia.. mungkin. meski usianya yang gak lagi remaja... Usia Mark kini sudah 29 tahun,, wahh,, sudah cukup umur ya??

Ada yang pernah menanyakan. apa sih, yang menarik dari seorang Shane? Banyak. Dia adalah orang yang sangat lembut dan baik. dia tidak pernah membentak wanita, atau marah pada wanita, meski merasa kesal. dia hanya akan menegur wanita itu dengan senyuman, dan kata-kata yang halus. Tetapi kenapa selama hampir 11 tahun gak ada cewek yang mau sama dia. karena dia terlalu pendiam sebagai cowok. gak suka pergi ke bar yang ramai. gak suka tempat rame, kecuali pesta. Di pesta itu pun dia suka menyendiri aja. Padahal, temen-temen westlife sering ngajak dia pergi jalan-jalan, untuk sekedar have fun di bar. Sebenernya, bukan ceweknya yang gak mau. Tapi karena dia yang malas berhubungan dengan cewek. dia pernah patah hati.. kalian pasti belum pernah tau berita ini dari mana pun! dia pernah rebutan cewek sama Mark. Sebenernya cewek itu adalah ceweknya Mark. karena orang tua cewek itu temen Orang tua Shane, jadilah mereka mau ditunangkan. tapi, cewek itu nolak, dan Shane patah hati. jahatnya tuh cewek, dia pernah bikin Shane jadi pelampiasan, karena ribut sama Mark. tapi, tuh cewek tetep balik lagi sama Mark. mereka pacaran selama.. kurang lebih 11 tahun, ya.. sejak anak-anak, loh. berita ini gak pernah diliput media mana pun, karena semua orang pun bantuin tuk sembunyikan berita ini dari pers.
tapi, syukurlah.. akhirnya dia menikah, dan sudah punya anak. dia nikah sama adiknya Nicky, Gillian. heheh.. gak dapet adiknya Kian, tapi malah dengan adiknya Nicky..

Kian adalah satu-satunya personil Westlife yang belum menikah, tetapi.. pacarnya banyak. maksudnya, gak banyak sekaligus. cuma sering ganti-ganti aja. Tapi, yang paling lama sama Savardana, sampai beberapa tahun gitu .
Ada cerita menarik. beberapa tahun lalu, saat Westlife lagi booming-boomingnya.. dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid. Setelah mrk pulang dari Tour, mamanya Kian langsung negur Kian . dengan cara yang kurang lembut tapi gak keras. yah.. mamanya pernah bilang, dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. tapi, karena deskan si tabloid itu, Kian mau juga. apalagi, dibayar banyak. setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. juga gak PERNAH foto telanjang badan.
Di pipinya yang sebelah kanan ada bekas luka..Kian kena rokok orang. waktu itu, ada orang lagi ngomong dengan menggerakkan tangannya yang lagi pegang rokok. tanpa sengaja terkena pipinya Kian.. Duhhh,, ganteng-ganteng jadi ada bekas lukanya.. tapi masih tetap ganteng qo..

Banyak yang gak tahu, kalau personil paling tua di Westlife ini, sepupuan sama Kian. Deket banget.. jadi, Dad Kevin itu kakaknya Uncle Nikki.
Dia pacaran sama Georgina Aherns Byrne, sejak usia 16 tahun.
Gemar sepak bola. pernah masuk tim Leeds United, tapi yang junior. pas mo masuk yang senior, dia gak keterima, karena tinggi badannya gak memenuhi syarat untuk pemain sepak bola. hehehe.. akhirnya, dia pun memutuskan untuk menjadi penyanyi.
Hmm,, aku tuh paling Fans bgt sama Nicky,, bahkan Cinta bgt..!! hehehehehe..

Bryan adalah manusia yang paling menyebalkan di dunia.. kenapa? banyak hal buruk terjadi, karena ulah dia. Kebodohan Bryan yg paling bodoh adalah kebodohannya meninggalkan Westlife, dan bercerai dari Kerry, lalu pacaran dengan Delta Goodrem.Bryan menjadi bulan-bulanan oleh Media, tentang penyebab keluarnya Bryan dari Westlife. Setelah beberapa bulan, dia bercerai begitu saja.Bryan memang keterlaluan. Sampai sekarang, Kerry gak cari pengganti Bryan, karena sangat menyayangi anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar